Selasa, 14 Juli 2015

Obat Yang Sangat Ampuh Untuk Scabies

Bagi anda yang mencari Obat Scabies, Obat Yang Sangat Ampuh Untuk Scabies, Obat Alami Scabies, Obat Tradisional Scabies, Obat Alternatif Scabies, Obat Aman Scabies, Obat Ampuh Scabies, Obat Scabies Paling Aman, Obat Scabies Paling Ampuh, Obat Penyakit Scabies, Obat Tradisional Scabies Pada Manusia Paling Ampuh, Cara Mengatasi Gatal Karena Scabies, Obat Scabies dan Menghilangkan Bekas Scabies semuanya ada disini dan anda sangat tepat untuk memilih kami. Simak ulasannya dibawah ini.
Pengobatan Herbal Alami Scabies (Kudis) Dengan Cara Alternatif Mengobati Scabies (Budukan) Menggunakan Obat Yang Sangat Ampuh Untuk Scabies Jelly Gamat Gold-G
Pengobatan yang dapat anda ambil untuk dapat mengobati serta dapat menyembuhkan Penyakit Scabies atau dengan kata lain adalah Kudis, The Itch, Gudig, Budukan, Gatal Agogo ini adalah dengan mengkonsumsi Obat Yang Sangat Ampuh Untuk Scabies Jelly Gamat Gold-G yang sudah sangat terbukti khasiat dan kegunaannya dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit dengan salah satu Penyakitnya adalah Scabies atau gudig ini.

Sekilas Tentang Penyakit Scabies

Scabies adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh kutu / tungau / mite (Sarcoptes scabei). Kutu ini berukuran sangat kecil dan hanya bisa dilihat dengan mikroskop. Penyakit Scabies ini juga mudah menular dari manusia ke manusia , dari hewan ke manusia dan sebaliknya. Scabies mudah menyebar baik secara langsung melalui sentuhan langsung dengan penderita maupun secara tak langsung melalui baju, seprei, handuk, bantal, air yang masih terdapat kutu Sarcoptesnya. Selain itu, penyebab lain terkena Penyakit Scabies ini adalah Kondisi kebersihan yang kurang terjaga, sanitasi yang buruk, kurang gizi, dan kondisi ruangan terlalu lembab dan kurang mendapat sinar matahari secara langsung.

Gejala Penyakit Scabies

Adanya ruam kecil atau berbentuk benang.
Bintik-bintik merah pada kulit.
Gatal-gatal terasa pada malam hari saat udara semakin lembap.
Mengalami rasa gatal-gatal di seluruh tubuh terutama di antara sela-sela jari, selangkan, pantat, bahkan di bagian alat kelamin.

Pengobatan Herbal Alami Scabies (Kudis) Dengan Cara Alternatif Mengobati Scabies (Budukan) menggunakan Obat Yang Sangat Ampuh Untuk Scabies Jelly Gamat Gold-G

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa untuk mengobati dan untuk menyembuhkan Penyakit Scabies ini adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Alami Scabies Jelly Gamat Gold-G yang sudah sangat terbukti khasiat dan kegunaannya dalam mengobati serta dalam menyembuhkan Penyakit Scabies dengan sangat aman, ampuh dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dengan bahan dasarnya adalah teripang ataupun gamat emas dimana hewan laut yang satu ini memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat sangat baik untuk kesehatan tubuh para penderita Penyakit Scabies ataupun untuk berbagai macam jenis penyakit lainnya yang sedang anda derita saat ini.

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :
° Protein 86,8%
° Kolagen 80,0%
° Mineral
° Mukopolisakarida
° Glucasaminoglycans (GAGs)
° Antiseptik alamiah
° Glucosamine dan Chondroitin
° Saponin
° Omega-3, 6, dan 9
° Asam Amino
° Lektin
° Vitamin dan Mineral
° Senyawa Gamapeptide
Dari semua kandungan yang terdapat pada teripang emas yang ada dalam jelly gamat gold-g tadi, ternyata berdasarkan hasil penelitian mampu mengobati berbagai penyakit terutama penyakit degeneratif (penurunan fungsi organ tubuh) seperti : darah tinggi, maag, asam lambung, stroke, diabetes melitus, batu ginjal, batu empedu, miom, kista, kolesterol, jantung hingga berbagai penyakit kulit.
 Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.Akan tetapi selain dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, anda juga harus selalu memperhatikan beberapa pola makan serta pola hidup yang sehat supaya khasiat yang diberikan oleh Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini dapat terasa oleh tubuh dan yang pastinya Penyakit Scabies yang sedang diderita menjadi sembuh dengan sangat total.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat gold-g Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :
TGGBH : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
TGGBH : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :
“TGGBH” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan jelly gamat gold-g ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.
Terima Kasih
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
NB:
*Untuk pembelian 4 botol ke atas gratis ongkos kirim ke kota-kota besar, ongkos kirim diatas Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung oleh pembeli.
**Khusus untuk pembelian 8 botol gratis ongkir, ongkos kirim diatas Rp.100.000 kelebihannya di tanggung oleh pembeli.
***Promo paket Agen 45 botol Rp.4.158.000 gratis ongkir
Setelah anda kirim sms, kami segera membalas untuk konfirmasi pembayaran yang harus anda transfer.
Catatan untuk cara pesan jelly gamat Gold-G:
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 3 botol
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
*Tarif Tiki Jne 1 kg :
  • Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G seperti yang tertera diatas atau anda bisa tanya langung ke no 085.223.557.127
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Yang Sangat Ampuh Untuk Scabies

4 komentar:

  1. trimakasih gan infonya, semoga laris daganganya :)
    salam dari : http://www.trikampuh.com/
    free download Mp3 : http://galerimu.com/

    BalasHapus
  2. VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    --------------------------------------------------------------------------------
    Menyediakan 6 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker
    --------------------------------------------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    --------------------------------------------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    --------------------------------------------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    --------------------------------------------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 2B71618E
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. net

    BalasHapus