Senin, 04 Mei 2015

Cara Mengobati Radang Panggul Akibat Keputihan

Cara mengobati radang panggul akibat keputihan

Bagaimana cara mengobati radang panggul akibat keputihan? Ini adalah cara untuk mencegah dan menyembuhkan yang aman, cepat, mudah dan efektif menghilangkan radang panggul akibat keputihan.  keputihan dapat mengakibatkan radang panggul apalagi jika keputihan itu tidak biasa. apakah anda sering merasakan nyeri dibagian perut bawah? Apakah anda merasakan nyeri atau terjadi pendarahan saat melakukan hubungan? Sering demam? Atau Sensasi terbakar (pedih atau panas) ketika buang air kecil? cairan keputihan yang tidak biasa dengan bau tak sedap? Mengalami Pendarahan diantaara periode menstruasi? Hati-hati, jangan-jangan itu pertanda penyakit radang panggul pada perempuan atau wanita pasalnya penyakit radang panggul ini diawali dengan gejala yang ringan sehingga biasanya tidak langsung disadari oleh orang yang tengah mendera penyakit ini.

Berikut penjelasan tentang radang panggul

Radang panggul adalah infeksi organ reproduksi wanita yang merupakan komplikasi yang sering disebabkan oleh beberapa penyakit menular seksual, seperti klamidia dan gonore. penyakit radang panggul disebabkan oleh sejumlah bakteri, namun yang paling sering menyebabkan adalah infeksi gonore dan klamidia. bakteri ini biasanya diperoleh dari berhubungan dengan orang yang tercemar. penyebab radang panggul yang lebih jarang, yaitu ketika bakteri masuk ke saluran reproduksi kapan saja karena hambatan oleh leher rahim terganggu. hal ini dapat terjadi pada penggunaan alat kontrasepsi spiral (IUD), setelah melahirkan, keguguran atau aborsi.

gejala atau ciri ciri radang panggul

penyakit radang panggul bisa sulit untuk mengenali jika gejala ringan, dan beberapa wanita tidak memiliki gejala apapun. kebanyakan wanita memiki gejala ringan yang mungkin mencakup satu atau lebih hal berikut :
  • rasa sakit di sekitar panggul atau perut bagian bawah. ketidaknyamanan yang terjadi pada saat melakukan hubungan seksual dan ini dirasakan jauh di dalam panggul.
  • nyeri saat buang ari kecil
  • pendarahan antara menstruasi dan setelah berhubungan seks
  • periode berat atau menyakitkan
  •  keputihan yang tidak biasa, terutama jika itu adalah kuning atau hijau

beberapa wanita menjadi sangat sakit ketika mengalami :
  • sakit perut parah yang lebih rendah
  • suhu tinggi (demam)
  • mual dan muntah
  • ketika mencari nasihat medis

menggunakan jelly gamat gold-g sebagai cara terbaik dan termudah mengobati radang panggul

cara mengobati radang panggul akibat keputihan  yang paling mudah dan ampuh adalah dengan mengkonsumsi obat jelly gamat gold-g secara rutin dan teratur. Untuk mempercepat proses pengobatan penyakit yang tengah mendera anda obat ini juga dapat dioleskan ke bagian yang bermasalah. Obat jelly gamat gold-g ini juga dapat dipakai untuk mengobati berbagai penyakit lainnya seperti penyakit peradangan khususnya radang panggul.

Jelly gamat gold-g

Gold-G sea cucumber jelly (atau yang biasa kita sebut jelly gamat gold g) adalah merek dari produk jelly gamat dari spesies teripang emas terbaik Stichopus variegatus yang sangat berkhasiat untuk berbagai penyakit kronis. Jelly gamat Gold G memiliki kandungan ekstrak teripang emas 25%. Berbentuk jelly (cairan kenyal) dengan rasa sedikit amis dan sudah terdaftar di BPOM: POM RI ML Jelly gamat gold G sea cucumber: 114645721.
Selain itu obat ini juga mampu mengobati berbagai penyakit lainnya seperti: Asam Urat, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis B, Hepatitis C, Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Kanker Payudara, Kista Ovarium, Maag Kronis, Mempercepat Sembuh Luka Bakar, Mioma Uteri, Penurun Darah Tinggi, Penurun Kolesterol Tinggi, Penyakit Asma, Penyakit Lupus, Penyakit Nyeri Sendi / Osteoartritis, Penyakit Tipes, Penyembuhan Luka Bedah Caesar, Radang Sendi, Radang Sinusitis, Radang Telinga, Sinusitis, Thalasemia, Tumor Lambung, Tumor Rahang, dan tentunya radang panggul yang diakibatkan oleh keputihan.

Kandungan Jelly gamat Gold G

Protein 86,8 %
80% kolagen
Mucopolysacarida
Condroitin Sulfat dan Glukosamin
Omega 3
Mineral
Bio Active Element

Berikut adalah khasiat nyata dari obat ini

  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma

Cara atau aturan penggunaan obat ini

Pertama konsumsi obat ini secara rutin dan teratur
Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
Dan kemudian oleskan obat jelly gamat gold-g pada bagian tubuh yang mengalami luka atau pada bagian yan bermasalah untuk mempercepat proses pengobatan atu penyembuhan.


Sekian dari saya cara mengobati radang panggul akibatkeputihan. untuk yang tengah mendera penyakit ini tunggu apalagi segera pesan dan konsumsi obat jelly gamat gold-g ini dan bagi yang merasakan gejala ringan dari penyakit ini tidak ada ada salahnya untuk mengkonsumsi obat jelly gamat gold-g ini untuk menjaga kesehatan karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. Obat jelly gamat gold-g ini juga sangat aman dan tidak menimbulkan  efek samping apapun. 

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format di bawah

TGGBH : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim ke 085 793 507 222

untuk konsultasi silahkan hubungi nomor di atas


Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

cara mengobati radang panggul akibat keputihan

1 komentar: