Sabtu, 25 Juli 2015

Jalan Alternatif Terbaik Selain Kemoterapi

Selamat datang dan terimakaasih atas kunjungannya kami disini berbagi informasi kesehatan seputar kanker darah leukemia dan juga jalan alternatif terbaik selain kemoterapi untuk mengobati kanker darah sampai sembuh. leukimia ini merupakan jenis kanker yang berasal dari jaringan pembentuk darah seperti sum sum tulang dan menyebabkan produksi sejumlah besar sel darah yang abnormal. secara lebih sederhana leukimia disebut kanker darah. Penyakit ini sudah sangat tidak asing lagi ditelinga karena itulah ilmu kesehatan di zaman ini telah menemukan berbagai jenis obat baik herbal maupun  kimia. Dan beberapa terapi yang dapat menyembuhkan kanker darah dengan persentasi lebih dari 50%.

Sebelum itu kita perlu tahu dulu apa itu kanker darah leukemia

leukemia atau kanker darah adalah kelainan pada sel darah putih yang ditandai dengan bertambahnya sel darah putih abnormal dalam aliran darah. Sel-sel tersebut berinflitrasi / menyusup secara progesif ke dalam jaringan tubuh, terutama pada sumsum tulang. Akibatnya sumsum tulang menjadi rusak dan kehilangan fungsinya. Leukemia dapat terjadi akut maupun kronis. Penyebab dari kanker ini belum diketahui secara pasti, tetapi kemungkinan faktor pendorongnya adalah kombinasi virus genetik, faktor imunologik, radiasi, dan beberapa zat kimia. Untuk itu kami menyarankan kepada para pembaca agar rutin mengkonsumsi obat herbal ace maxs supaya kadar sel darah putih tetap terjaga seimbang di dalam tubuh sebelum terjadi hal yang tidak dinginkan, karena ace maxs sebagai obat dari ramuan herbal alami telah terbukti mampu menjaga kesehatan dan keseimbangan sel sel di dalam tubuh. Dan tidak memberikan efek samping apapun selama mengikuti aturan pakainya.

Gejala dan Tanda

Semua penyakit umumnya memberikan tanda tanda atau gejala jadi kenali juga gejala penyakit ini sebelum kanker darah leukemia menjadi ganas.

Demam atau mudah berkeringat
Infeksi yang sering terjadi berkali-kali
Lemah atau mudah lelah
sering mengalami Sakit kepala
Pendarahan dan mudah memar, misalnya gusi berdarah, tanda-tanda keungu-unguan pada kulit, atau titik-titik merah yang kecil dibawa kulit
Nyeri pada tulang atau persendian
Pembengakakan atau rasa tidak nyaman pada perut sebagai akibat dari pembesaran limpa
Pembengkakan nodus-nodus getah bening, terutama pada leher atau ketiak
Kehilangan berat badan

Gejala-gejala diatas bukanlah tanda-tanda yang pasti dari leukemia. Suatu infeksi atau persoalan lain juga dapat menyebabkan gejala-gejala tersebut. Namun demikian, jika Anda memiliki gejala-gejala tersebut, Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter untuk mendiagnosis dan melakukan tindakan lanjutan.

Pada tingkat-tingkat awal dari leukemia kronis, sel-sel leukemia berfungsi hampir secara normal. Gejala-gejala mungkin tidak tampak untuk suatu waktu yang lama. Dokter justru sering menemukan leukemia kronis sewaktu Anda melakukan pemeriksaan rutin, sebelum adanya gejala-gejala yang lain.

Ketika gejala-gejala leukemia mulai tampak, gejala-gejala itu umumnya ringan pada permulaan, namun berangsur-angsur kian memburuk. Sebaliknya, pada leukemia akut, gejala-gejala akan tampak dan memburuk secara cepat.

Anda harus mengetahui gejala-gejala lain dari leukemia akut, yaitu muntah, bingung, kehilangan kontrol otot, dan serangan epilepsi. Sel-sel leukemia juga dapat berkumpul pada buah zakar sehingga menyebabkan pembengkakan. Pada beberapa penderita, leukemia bisa menimbulkan luka di mata atau kulit, bahkan mempengaruhi saluran pencernaan, ginjal, paru-paru, atau bagian-bagian lain dari tubuh.
Kita harus ingat bahwa kebanyakan orang tidak menderita leukemia karena mereka telah mengetahui faktor-faktor resiko penyebab leukemia. Disisi lain, banyak orang yang menderita leukemia justru tidak mempunyai satupun dari faktor-faktor resiko tersebut. Oleh karena itu, jika Anda mungkin merasa beresiko leukemia, Anda harus mendiskusikan kekhawatiran ini dengan dokter. Dokter kemudian menyarankan cara-cara bagi Anda dalam mengurangi resiko tersebut. Dokter juga bisa merencanakan jadwal pemeriksaan yang tepat untuk Anda. Namum, sekarang telah tersedia obat kanker darah paling ampuh yang terbuat dari ramuan herbal alami dan sudah terbukti manjur dan mujarab dalam mengobati kanker darah.

Obat herbal Ace Maxs paduan kulit manggis dan daun sirsak.

Ace Maxs adalah minuman kesehatan premium yang dibuat khusus untuk memberikan alternatif terbaik bagi anda dalam mengobati berbagai penyakit yang mendera, baik itu penyakit biasa, akut maupun penyakit kronis seperti kanker, jantung, diabetes, asam urat, dll. Dengan komposisi 100% bahan alami membuat Ace Maxs sangat efektif dalam mengobati penyakit yang mendera, terutama mengobati segala jenis penyakit kanker, karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 2 bahan alami utama yang dikatakan sebagai antikanker yang kekuatannya bahkan melebihi 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kometerapi yang selama ini selalu menjadi solusi dalam mengatasi berbagai jenis kanker, bahkan keampuhannya pun telah terbukti dirasakan langsung oleh konsumen Ace Maxs penderita penyakit kanker yang berhasil merasakan kesembuhan melalui obat herbal Ace Maxs ini yang dikonsumsi secara rutin serta teratur. Tidak hanya itu penyakit kanker, Ace Maxs juga telahterbukti berkhasiat mengobati penyakit lainnya


Keunggulan Utama Ace Maxs » Obat Herbal Anti Kanker :

Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
Membantu mencegah penuaan dini (anti-aging).
Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).


Dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs secara rutin dan teratur penyakit kanker darah akan berangsur sembuh dengan sendirinya tanpa perlu melakukan kemoterapi yang mahal harganya. Obat herbal ace maxs adalah ramuan herbal alami dengan perpaduan bahan yang memiliki khasiat dalam mengobati berbagai penyakit baca kandungan ace maxs dan infolainnya tentang ace maxs di sini. Karena itulah cara menyembuhkan kanker darah yang kami sarankan sebagai JalanAlternatif terbaik selain kemoterapi  yaitu obat herbal ace maxs yang memilki segudang khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit kanker darah. Jangan menunda-nunda untuk mengobati penyakit dan jangan tunggu hingga parah dulu lantas diobati. Mencegah lebih baik dari pada mengobati, jadi bila anda merasakan gejala yang kurang sehat segera obati dengan obat herbal alami ace maxs.

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

TAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 25C274D1

contoh pemesanan :
TAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 25C274D1
NP :
“TAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.
Terima Kasih
Catatan :
Pemesanan Ace Maxs : Untuk “Barang Di Kirim Terlebih Dahulu” maksimal pemesanan 2 botol dengan ongkos kirim dibawah Rp 50.000,-. Jika pemesanan diatas 2 botol atau ongkos kirim di atas Rp 50.000,- maka konsumen harus transfer dulu minimal setengahnya dari total (harga produk + ongkos kirim), sisanya ditransfer setelah barang sampai. BARANG PASTI SAMPAI

Setelah SMS dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, Kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan anda menyetuji total harganya, maka barang tersebut (Ace Maxs) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.240.000,-Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btlRp.480.000,-Rp.5.000,-Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btlRp.720.000,-Rp.15.000,-Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btlRp.1.440.000,-Rp.115.000,-Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Hubungi Kami 


Untuk mengetahui biaya ongkos kirim, silahkan SMS kan dulu jumlah pesanan dan alamat lengkapnya, dan nanti akan kami konfirmasi jumlah totalnya.
Kontak Kami
Pemesanan dan Konfirmasi Pembayaran :
085 793 507 222 (SMS SAJA, tidak menerima layanan telepon)
Untuk Konsultasi:
Meta Zahra : 085 223 557 127 (SMS & Telepon) atau (0265) 341113

Jalan Alternatif Terbaik Selain Kemoterapi

2 komentar: