Rabu, 06 Mei 2015

OBAT RADANG PANGGUL YANG AMPUH

Obat radang panggul yang ampuh

Selamat datang di blog kami yang sederhana. Apakah anda sedang mencari  Obat radang panggul dari ramuan herbal ? kini telah hadir ramuan herbal Obat radang panggul yang ampuh telah teruji klinis, terbukti khasiatnya, manjur dan mujarab. solusi terbaik yang tepat untuk mengatasi radang panggul. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G kami rekomendasikan sebagai obat untuk menghilangkan radang panggul, karena kandungan yang terdapat di dalamnya memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit radang panggul.

Jelly gamat gold-g ampuh menyembuhkan radang panggul


Jelly Gamat Gold-G ini adalah obat herbal yang saat ini telah menjadi pilihan utama setiap orang dalam mengobati penyakit yang tengah diderita, karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini telah banyak terbukti mampu menjadi perantara dalam memperoleh kesembuhan dari penyakit yang tengah diderita. Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat dengan berbahan dasarkan 100% bahan alami yakni terbuat dari teripang atau gamat dari jenis terbaik yaitu jenis golden stichopus variegatus atau teripang emas. Teripang emas ini merupakan teripang jenis terbaik, sebab pada teripang emas ini terdapat keistimewaan dan keunggulan dibandingkan dengan teripang jenis lainnya yaitu terdapat kandungan zat gamapeptide.
Kandungan gamapeptide pada teripang emas ini memang merupakan suatu keunggulan dan keistimewaan, sebab zat gamapeptide tersebut memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan untuk pengobatan penyakit yaitu berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Kemudian teripang emas Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan zat lainnya seperti berikut ini :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, omega-6, dan omega-9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral

Dengan berbagai kandungan yang bermanfaat dan hasil penelitian para ahli jelly gamat gold-g dinyatakan sebagai Obat radang panggul yang ampuh. Dan anda juga tidak perlu meragukan kualitas dan legalitasnya, sebab obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini telah terdaftar di BPOM RI Dengan Nomor Registrasi TI 114645721, Memiliki sertifikat HALAL dari Depatement of Islamic Development Malaysia, Standar Pharmaceutical GMP, Telah Diakui AVA Singapore (semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Dan untuk para wanita / perempuan yang belum mengetahui apa itu radang panggul sekalian saja saya bagikan sekilas tentang radang panggul.

Sekilas tentang radang panggul


radang panggul adalah infeksi organ reproduksi wanita yang merupakan komplikasi yang sering disebabkan oleh beberapa penyakit menular seksual, seperti klamidia dan gonore. penyakit radang panggul disebabkan oleh sejumlah bakteri, namun yang paling sering menyebabkan adalah infeksi gonore dan klamidia.
Mungkin kebanyakan wanita di indonesia tidak menyadari bahwa ia mengalami radang panggul karena gejalanya mungkin masih terasa ringan. Namun jika tidak diobati radang panggul pada perempuan atau wanita bisa menimbulkan komplikasi yang tentunya akan menyiksa bagi kaum wanita yang menderita penyakit ini. komplikasinya antara lain: nyeri perut atau panggul pada jangka panjang, pembentukan jaringan perut baik di luar maupun di dalam saluran tuba yang dapat menyebabkan penyumbatan tuba, interfilitas (ketidakmampuan untuk hamil), kehamilan ektopik (kehamilan di luar rahim). 
Sebelum terjadi komplikasi biasanya kaum wanita yang menderita penyakit radang panggul mengalami beberapa gejala. Gejala yang dirasakan penderita radang panggul adalah sebagai berikut: demam, pendarahan diantara periode menstruasi, nyeri di perut bagian bawah, nyeri atau pendarahan ketika melakukan hubungan, sensasi terbakar (pedih atau panas) ketika buang air kecil, cairan keputihan yang tidak biasa dengan bau tak sedap.

Mungkin dicukupkan sekian untuk yang tengah mendera penyakit ini tunggu apalagi sebelum terjadi komplikasi segera pesan dan konsumsi Obat radang panggul yang ampuh ini dan bagi yang merasakan gejala ringan dari penyakit ini tidak ada ada salahnya untuk mengkonsumsi obat jelly gamat gold-g ini untuk menjaga kesehatan karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. Obat jelly gamat gold-g ini juga sangat aman dan tidak menimbulkan  efek samping apapun. 

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format seperti di bawah ini

TGGBH : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim ke 085 793 507 222

Dan untuk keterangan lebih lanjutnya lagi silahkan hubungi nomor di atas

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

obat radang panggul yang ampuh

1 komentar: