Rabu, 27 Mei 2015

Cara Mengobati Gingivitis Secara Herbal

Ini adalah tips untuk menyembuhkan gingivitis atau gusi bengkak yang sudah terbukti ampuh. Gusi bengkak adalah Peradangan pada gusi sehingga gusi menjadi merah dan membengkak, tampak mengkilap atau licin, dan cenderung mudah berdarah, terutama pada waktu menyikat gigi. Radang gusi berkepanjangan dan tidak dirawat dapat menyebar ke gigi dan mengakibatkan gigi lepas. Jika anda tengah mendera gusi bengkak maka cara mengobati gingivitis secara herbal ini adalah solusi yang tepat. 

gusi bengkak yang terasa menyakitkan

Radang gusi disebabkan oleh plak (dental plaque) yang menumpuk pada leher gigi yang tidak dibersihkan. Iritan kimiawi yang dihasilkan plak memasuki gusi melalui lekukan dangkal yang terdapat pada perbatasan gusi dan gigi, lama-kelamaan plak tersebut mengiritasi gusi sehingga terinfeksi dan mudah berdarah. Radang gusi juga dapat terjadi karena kekurangan vitamin C, tetapi hal ini jarang terjadi.

Hal yang harus dilakukan untuk mencegah gingivitis atau gusi bengkak

1. rawat gigi dan gusi dengan menyikat bersih gigi 2 kali sehari sehingga tidak ada sisa
makanan yang tertinggal
2. bersihkan plak gigi pada dokter gigi.
Tips Herbal untuk mengobati gusi bengkak
Pilihan pertama atau first option
Sediakan 10 lembar daun sirih dan 1 sdm garam
cuci bersih daun sirih kemudian rebus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, lalu saring dan tambahkan garam.
gunakan airnya hangat-hangat untuk berkumur hingga mengenai seluruh gusi
lakukan secara teratur hingga 5 kali sehari hingga sembuh
pilihan ke dua
siapkan 30 gram daun jambu biji dan 200 cc cuka beras putih
kemudian cuci bersih semua bahan
lalu rebus dengan 400 cc air hingga mendidih angkat dan diamkan sampai dingin
setelah dingin, saring rebusan tersebut.
Lalu gunakan airnya untuk obat kumur
lakukan 5 kali sehari sampai sembuh

dan jika anda tidak sempat untuk mencari bahan bahan dan meramu obat kumur. kami telah menyediakan obat herbal ace maxs sebagai pilihan terbaik untuk cara mengobati gingivitis secara herbal tanpa repot dan mudah dalam langkah dan proses pengobatannya. Dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs secara rutin dan teratur kesehatan anda akan terjaga karena ace maxs mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit dengan obat herbal ace maxs anda tidak perlu meramu cukup pesan obat herbal ace maxs dan gusi bengkakpun akan langsung sembuh.

Obat herbal Ace Maxs paduan kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit manggis Xanthone. Pada kulit manggis mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Hasil penelitian oleh Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL naik. Selain itu, pembuluh darah pun akan semakin lentur.

Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.
Nah itulah cara mengobati gingivitis secara herbal dengan mengkonsumsi obat penyakit gingivitis paling ampuh  yaitu obat herbal ace maxs yang memilki segudang khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit gingivitis. Jangan menunda-nunda untuk mengobati penyakit dan jangan tunggu hingga parah dulu lantas diobati. Mencegah lebih baik dari pada mengobati, jadi bila anda merasakan gejala yang kurang sehat segera obati dengan obat herbal alami ace maxs.

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format seperti di bawah ini
TAM: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim ke 085 793 507 222
Dan untuk keterangan lebih lanjutnya lagi silahkan hubungi nomor di atas

Contoh Pemesanan :
TAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222
NP :
“TAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan obat herbal ace maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut. pertama sms dengan format seperti diatas lalu hubungi nomor diatas tentang segala cara, proses pembelian  dan konsultasi penyakitnya.

Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

3 komentar:

  1. VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    --------------------------------------------------------------------------------
    Menyediakan 6 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker
    --------------------------------------------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    --------------------------------------------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    --------------------------------------------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    --------------------------------------------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 2B71618E
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. net

    BalasHapus