Selasa, 12 Mei 2015

Pengobatan herbal untuk mengobati radang panggul

Sering nyeri perut saat haid? Mungkin itu hal biasa. Tapi terkadang nyeri perut diluar waktu haid? Ada kemungkinan anda menderita penyakit Pelvic Inflammatory Disease (PID) atau yang sering disebut radang panggul. Penyakit radang panggul atau PID ini biasanya menyerang kaum wanita yang merujuk pada radang yang terjadi di seistem reproduksi wanita, meliputi rahim, tuba fallopi, dan indung telur. Obat tradisional Jelly Gamat Gold-G merupakan obat yang tepat dan ampuh dalam mengobati penyakit radang panggul yang secara efektif dan alami menyembuhkan radang panggul secara menyeluruh.

Apa itu radang panggul/pid?


Penyakit radang panggul (PID) adalah infeksi rahim (rahim), saluran tuba (saluran yang membawa telur dari ovarium ke rahim) dan organ reproduksi lainnya yang menyebabkan gejala seperti nyeri perut bagian bawah. Ini merupakan komplikasi serius dari beberapa penyakit menular seksual (PMS), terutama klamidia dan gonore. PID dapat merusak saluran tuba dan jaringan di dan dekat uterus dan ovarium. PID dapat menyebabkan konsekuensi serius, termasuk kemandulan, kehamilan ektopik (kehamilan di tuba fallopi atau di tempat lain di luar rahim), pembentukan abses, dan nyeri panggul kronis.
Menurut data di Amerika Serikat menunjukan diperkirakan bahwa lebih dari 750.000 wanita mengalami PID akut. Lebih dari 75.000 wanita mungkin menjadi subur setiap tahun sebagai akibat dari PID, dan sebagian besar kehamilan ektopik terjadi setiap tahun disebabkan konsekuensi dari PID.
PID terjadi diakibatkan ketika bakteri bergerak keatas dari vagina wanita atau leher rahim (membuka rahim) ke organ-organ reproduksinya. Banyak organisme yang berbeda yang menyebabkan terjadinya PID atau radang panggul, tapi dalam hal ini banyak kasus yang berhubungan dengan gonore atau klamidia yang merupakan penyakit menular seksual (PMS) yang umum diketahui.

Bagaimana gejala radang panggul/pid?

Gejala dari penyakit radang panggul ini bervariasi, dari yang yang ringan sampai dengan yang parah. Ketika PID disebabkan oleh klamidia maka seseorang biasanya mungkin lebih cenderung mengalami gejala ringan. Seseorang yang mengalami Radang Panggul biasanya merasakan sakit diperut bagian bawah, demam, keputihan yang tidak biasa dan berbau tak sedap, sakit ketika berhubungan seksual, pendarahan haid yang tidak teratur, sakit ketika buang air kecil.
Selain itu juga dapat terjadinya infertilitas, ini dikarenakan saluran tuvba fallopi tersumbat sebagian ataupun sedikit rusak. Kehamilan ektopik juga menjadi gejala yang sudah parah, ini terjadi karena rusaknya tuba fallopi yang dapat menyebabkan telur yang dibuahi untuk tetap berad di tuba fallopi itu sendiri. Kehamilan ektopik menyebabkan pecah tuba fallopi yang mengakibatkan  sakit parah, pendarahan internal, bahkan kematian.

Apa penyebab dari radang panggul/pid?

Seperti yang sudah dijelaskan, kebanyakan disebabkan karena bakteri penyebab gonorea dan klamidia dianggap sebagai penyebab utama PID, tapi bakteri tidak berbahaya dalam lambung atau usus juga bisa menjadi penyebab. Bakteri masuk dalam tubuh lewat vagina dan masuk ke dalam rongga panggul melalui serviks. Infeksi ini terjadi sebagai akibat dari penyakit klamidia yang ditularkan lewat hubungan seksual atau ketika melahirkan, keguguran, aborsi, atau pada saat pemasangan alat kontrasepsi IUD.
Adapun pengobatan herbal untuk mengobati radang panggul adalah dengan mengkonsumsi obat herbal yang aman untuk dikonsumsi dan ampuh untuk mengobati penyakit radang panggul sampai tuntas. Adalah obat tradisional Jelly Gamat Gold-G yang berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit radang panggul yang sedang anda alami ini. bahan pembuatan obat tradisional  Jelly Gamat Gold-G ini sangatlah alami yaitu terbuat dari ektrak teripang yang diplih dari jenis teripang Golden Stichopus Variegatus yang dimana didalm teripang jenis ini terkandung senyawa gamapeptide yang berfungsi untuk mengaktifkan pertumbuhan sel dan meregenerasi sel-sel dengan cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa sakit karena memliki kandungan anti analgesik 3 kali lipat lebih kuat daripada analgesik kimiawi.

Selain kandungan gamapeptide, teripang juga mempunyai beberapa kandungan yang tentunya baik untuk kesehatan, diantaranya protein, mineral, kolagen, chondoitin, mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), asam amino, omega 3-6-9.
Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, melancarkan aliran darah, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.



Teripang dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Penelitian mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang  yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin Gold Cucumber.
Teripang ini memiliki banyak manfaat untuk memberantas penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi manfaat dari teripang ini.

Pengobatanherbal untuk mengobati radang panggul dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh dan aman mengobati radang panggul yang anda alami. Selain itu juga kandungan yang ada didalam obat Jelly Gamat Gold-G ini dapat membantu anda terhindar dari penyakit-penyakit lainnya.

untuk pemesanan silahkan sms dengan format seperti di bawah ini :

TGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 793 507 222

untuk konsultasi silahkan hubungi nomor di atas

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

pengobatan herbal untuk mengobati radang panggul

1 komentar: