Sabtu, 16 Mei 2015

Cara agar terhindar dari penyakit radang panggul

Cara agar terhindar dari penyakit radang panggul

Assalamu’alaikum wr. wb. Apakah anda sudah tahu apa itu penyakit radang panggul ?. radang panggul adalah penyakit yang menyerang organ reproduksi wanita dan jika dibiarkan dapat lama kelamaan penyakit ini dapat menimbulkan komplikasi yang serius. Dari itu saya akan membagikan cara agar terhindar dari penyakit radang panggul. Karena mungkin masih ada yang belum tahu jelas tentang radang panggul ini maka sekalian saja kita bahas radang panggul secara detail.

radang panggul


radang panggul adalah infeksi organ reproduksi wanita yang merupakan komplikasi yang sering disebabkan oleh beberapa penyakit menular seksual, seperti klamidia dan gonore. penyakit radang panggul disebabkan oleh sejumlah bakteri, namun yang paling sering menyebabkan adalah infeksi gonore dan klamidia. bakteri ini biasanya diperoleh dari berhubungan dengan orang yang tercemar. penyebab radang panggul yang lebih jarang, yaitu ketika bakteri masuk ke saluran reproduksi kapan saja karena hambatan oleh leher rahim terganggu. hal ini dapat terjadi pada penggunaan alat kontrasepsi spiral (IUD), setelah melahirkan, keguguran atau aborsi.

gejala atau ciri ciri radang panggul

penyakit radang panggul ini bisa sulit untuk dikenali jika gejala ringan, dan beberapa wanita tidak memiliki gejala apapun. kebanyakan wanita memiki gejala ringan yang mungkin mencakup satu atau lebih hal berikut :
  • rasa sakit di sekitar panggul atau perut bagian bawah.
  • ketidaknyamanan yang terjadi pada saat melakukan hubungan seksual dan ini dirasakan jauh di dalam panggul.
  • nyeri saat buang ari kecil
  • pendarahan antara menstruasi dan setelah berhubungan seks
  • periode berat atau menyakitkan
  • keputihan yang tidak biasa, terutama jika itu adalah kuning atau hijau

beberapa wanita menjadi sangat sakit ketika mengalami :
  • sakit perut parah yang lebih rendah
  • suhu tinggi (demam)
  • mual dan muntah
  • ketika mencari nasihat medis

jelly gamat gold-g sangat aman

cara agar terhindardari penyakit radang panggul adalah dengan mengunakan obat herbal jelly gamat gold-g. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami yang telah dikenal sejak ratusan tahun lalu sebagai ramuan tradisional yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit sehingga menjadikan Jelly Gamat Gold-G ini sebagai obat yang juga berkhasiat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit melalui konsumsi secara rutin dan teratur dan salah satu khasiatnya baik untuk mengobati penyakit radang panggul sebagai obat herbal  yang ampuh mengobati secara cepat, total dan mujarab.

jelly gamat gold-g ini memiliki banyak Khasiat yang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber ( bahan jelly gamat gold-g ) dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Selain itu jelly gamat gold-g adalah Obat radang panggul dari ramuan herbal yang telah terbukti ampuh dan juga telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi BPOM RI TI 114645721.
Cara mengkonsuminya yaitu :
  • Untuk menjaga kesehatan cukup gunakan 2-3 sendok makan 1 atau 2x sehari
  • Jika sakit ringan-sedang minumlah 3 sendok makan 2x sehari
  • Dan jika sakitnya sudah terasa berat minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin dan teraturselain untuk mengobati penyakit radang panggul kesehatan anda juga akan terjaga dengan baik. Obat ini juga dapat di oleskan kebagian yang bermasalah untuk mempercepat penyembuhan hingga 3x lipat.
Penyakit radang panggul akan sangat berbahaya jika tidak segera ditangani alasannya karena penyakit ini dapat menyebabkan komplikasi yang sangat tidak diinginkan oleh para wanita di dunia. Maka dari itu, pilihlah  obat herbal jelly gamat gold-g sebagai cara agar terhindar dari penyakit radang panggul yang telah kami rekomendasikan  ini, pasalnya selain cara ini mudah dilakukan  pengobatan radang panggul dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g  sangat aman tanpa efek samping , cepat, efektif dan sudah terbukti ampuh, manjur dan mujarab mengobati berbagai penyakit termasuk radang panggul.

Untuk pemesanan silahkan sms dengan format seperti di bawah ini

TGG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim ke 085 793 507 222

Dan untuk keterangan lebih lanjutnya lagi silahkan hubungi nomor di atas

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

cara agar terhindar dari penyakit radang panggul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar