Rabu, 04 November 2015

Cara Kilat Untuk Menurunkan Berat Badan Berlebih

Adakah cara kilat untuk menurunkan berat badan berlebih dari tubuh ?. jawabannya adalah tentu saja ada, kami dari pusat herbal Zahra punya solusi yang sudah terbukti ampuh disertai dengan kesaksian dari para tester. agar anda tahu cara kilatnya silahkan simak uraian berikut ini.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus membatasi asupan kalori dan mencoba membakar lebih banyak kalori di tubuh. Caranya? Berikut adalah delapan cara kilat yang dapat memudahkan Anda untuk menurunkan berat badan. Penasaran? Yuk kita simak bersama!

minum air putih pada saat tertentu
Sebelum dan Setelah sarapan, Anda disarankan untuk minum air putih bukan jus atau minuman bersoda. Sebab, minuman manis hanya akan meningkatkan risiko kenaikan berat badan.

Kurangi jam untuk menonton TV
Sebuah studi yang dilakukan pada 76 mahasiswa menemukan bahwa semakin sering seseorang menonton televisi, semakin sering mereka makan (ngemil). Untuk itu, Anda disarankan untuk tidak terlalu lama berada di depan TV.

Luangkan 10 menit sehari untuk berjalan naik dan turun tangga
Jika Anda tergolong orang yang sulit meluangkan waktu untuk berolahraga, tidak ada salahnya untuk mencoba latihan fisik yang sederhana ini. Anda bisa melakukannya di tempat kerja dengan meluangkan setidaknya 10 menit sehari untuk berjalan naik dan turun tangga.

Berjalan-jalan sebelum makan malam
Berjalan-jalan sebelum makan malam dapat membantu mengurangi kalori dan nafsu makan Anda. Sebuah penelitian yang melibatkan 10 wanita obesitas - yang dilakukan di University of Glasgow di Skotlandia - menemukan bahwa berjalan kaki selama 20 menit sebelum makan malam dapat mengurangi nafsu makan dan meningkatkan sensasi kenyang.

Warna biru
Anda tidak akan melihat restoran cepat saji dihias dengan warna biru. Kenapa? Karena warna biru berfungsi sebagai penekan nafsu makan. Anda ingin menurunkan berat badan Anda dengan cepat, Anda bisa menggunakan piring dan baju biru saat makan, atau menutupi meja makan Anda dengan taplak biru. Sebaliknya, hindari warna merah, kuning, dan oranye di sekitar area makan Anda. Sebuah studi menemukan bahwa warna merah bisa meningkatkan nafsu makan.

Makan di depan cermin
Sebuah studi menemukan bahwa makan di depan cermin dapat membantu mengurangi nafsu makan. Sambil makan, Anda bisa tetap fokus pada program diet Anda dan mengapa Anda harus mengontrol nafsu makan Anda.

Hindari makan bersama banyak orang
Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Physiological Behavior menemukan bahwa kita cenderung makan lebih banyak ketika makan bersama orang lain. Hal itu dikarenakan kita akan menghabiskan lebih banyak waktu di meja makan. Jadi, hindari makan bersama banyak orang bila Anda hendak menurunkan berat badan Anda.

Makanlah makanan yang kaya air
Makanlah makanan yang kaya air karena itu akan membuat Anda makan lebih sedikit kalori. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Pennsylvania State University menemukan bahwa makan makanan yang kaya air, seperti tomat, dan mentimun selama makan, bisa mengurangi konsumsi kalori. Makanan yang kaya air lainnya, termasuk sup dan salad, juga dapat membantu mengontrol nafsu makan.

Inilah delapan cara kilat yang dapat memudahkan Anda untuk menurunkan berat badan. Selamat mencoba! Untuk meningkatkan hasil dari proses penurunan berat badan hingga 3X lipat kami punya solusi alternatif yang sudah terbukti ampuh. Yaitu dengan menggunakan bantuan obat herbal slimming capsule. Bisa dipesan langsung dari kami dengan mengirim sms sesuai dengan format yang tertera.

Obat Herbal Sliming Capsule ini telah dipasarkan ke lebih dari 20 negara di dunia. Di Indonesia Slimming capsule telah dipercaya menjadi obat pelangsing atau penurun berat badan yang ampuh, alami, aman, tanpa efek samping dan telah mendapat izin dari BPOM TI: 124 347 171. informasi lengkap tentang kandungan obat herbal sliming capsule silahkan klik disini 

Khasiat Slimming Capsule :
Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
Menjaga proporsi tubuh ideal.
Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Anjuran untuk pemakai obat herbal sliming capsule :
Perbanyak minum air putih.
Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Anjuran diatas sengaja di berikan kepada konsumen sliming capsule untuk memaksimalkan khasiat dari herbal alami ini. Sehingga proses penurunan lemak akan mendapatkan hasil yang lebih optimal.
Cara pemakaian :
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.
Harga Sliming Capsule :
Harga : Rp. 247.000,-/botol
Isi : 60 capsul
Testimoni Sliming Capsule
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Nama : Ibu Sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

cara pesan obat herbal slimming capsule

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal SLIMMING CAPSULE Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :
TSCBH : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.TlpKirim ke085 793 507 222 atau PIN 27D0310B
Contoh Pemesanan :

TSCBH : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :
“TSCBH” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan SLIMMING CAPSULE ini, dan kami TIDAK MELAYANIpemesananTANPA KODE produk tersebut.
Terima Kasih
Setelah anda kirim sms, kami segera membalas untuk konfirmasi pembayaran yang harus anda transfer.
Catatan untuk cara pesan
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
*Tarif Tiki Jne 1 kg :
  • Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan seperti yang tertera diatas atau anda bisa tanya langung ke no 085.223.557.127
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Kilat Untuk Menurunkan Berat Badan Berlebih

9 komentar: