Senin, 01 Juni 2015

Cara Menyembuhkan Penyakit Radang Panggul



Dalam banyak kasus, PID disebabkan oleh infeksi yang terjadi pada vagina atau serviks yang menyebar hingga ke rahim. Berikut kami beritahukan cara menyembuhkan penyakit radang panggul secara alami tanpa adanya efek samping apapun. Dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang berkhasiat tinggi dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit radang panggul yang yang tengah mendera anda..

Sekilas mengenai radang panggul

radang panggul atau Pelviks Inflamatory Disease (PID) adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan infeksi bakteri pada saluran genital bagian atas seperti rahim, tuba falopi, dan ovarium. Dan umumnya penyakit ini hanya menyerang kaum wanita. Risiko utama ditemukan pada wanita yang menggunakan alat kontrasepsi spiral IUD yang diawali dengan gejala nyeri perut di bagian bawah.

Penyebab dari penyakit ini dikarenakan karena pola seksual yang tidak sehat seperti kurang menjaganya lingkungan sekitar pada saat berhubungan seksual dan seringnya berganti pasangan, pemasangan alat kontrasepsi spiral seperti IUD, adanya riwayat radang panggul sebelumnya, dalam kasus lain bisa juga tanpa ada diagnosa sebelumnya.

Gejala yang terjadi jika seseorang mengalami radang panggul dari yang mulai ringan dia merasa demam, nyeri diperut bagian bawah, keputihan yang tak wajar dan berbau tak sedap, menstruasi yang tidak teratur, nyeri pada saat buang air kecil.

Penyakit radang panggul ini juga menyebabkan gangguan pada saluran telur, jaringan di dalam rahim dan indung telur, sehingga berpotensi mengakibatkan kurangnya kesuburan, mengganggu proses fertilisasi, pembentukan kehamilan ektopik, pembentukan abses, dan nyeri panggul yang kronis.

Cara Menyembuhkan Radang Panggul Secara Alami

Cara menyembukan penyakit radang panggul yang tepat dan ampuh untuk mengatasinya salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami, yang dimana bahan juga telah dikonsumsi oleh sebagian masyarakat dalam mengatasi penyakit. Merupakan ekstrak teripang yang menjadi bahan pembuatan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G. Jenis teripang yang dipilihpun dari jenis Golden Stichopus Variegatus atau lebih dikenal dengan teripang emas yang dimana didalamnya terkandung senyawa Gamapeptide yang tidak ditemukan di jenis teripang lainnya. Kandungan senyawa gamapeptide yang terdapat didalam teripang emas ini memiliki manfaat sebagai anti inflamasi atau peradangan yang tentunya sangat cocok untuk anda yang mengalami radang panggul. Selain itu juga dapat mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit yang diakibatkan penyakit radang panggul itu sendiri, membuat kulit menjadi lebih muda, mengaktifkan sel-sel pertumbuhan, dan mengatur peredaran darah. untuk informasi lebih lanjut tentang khasiatnya klik disini.

Selain kandungan senyawa gamapeptide masih banyak lagi kandungan yang bermanfaat bagi tubuh kita diantaranya protein, mineral, asam amino, vitamin, omega 3-6-9, chondroitin, kolagen, dan masih banyak lagi kandungannya. Asam amino salah satunya bisa membantu mempercepat metabolisme tubuh kita.

Jadi cara menyembuhkan penyakit radang panggul yang tepat itu hanya dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti khasiatnya dikalangan masyarakat dalam menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit radang panggul. Maka dari itu, segeralah obati penyakit radang panggul anda dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G dan jangan menunda-nunda untuk berobat sebelum penyakitnya semakin parah.

Jika anda berminat untuk memesan obat herbal ini silahkan sms dengan format seperti dibawah

TGGBH : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 25C274D1

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara pemesanan obat herbal ini klik disini.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Cara Menyembuhkan Penyakit Radang Panggul

1 komentar: