Senin, 03 Agustus 2015

Kulit Manggis Dapat Menyembuhkan Peradangan



Kulit manggis dapat menyembuhkan peradangan dan memulihkan kesehatan anda dengan cepat. Inflamasi atau peradangan merupakan upaya tubuh untuk perlindungan diri, tujuannya adalah untuk menghilangkan rangsangan berbahaya, termasuk sel-sel yang rusak, iritasi, atau patogen dan memulai proses penyembuhan. Kata inflamasi berasal dari bahasa Latin "inflammo", yang berarti "Saya dibakar, saya menyalakan".

PENYEBAB

Contoh penyakit kondisi yang dapat menyebabkan peradangan akut meliputi: penyakit bronkitis akut, usus buntu akut, tonsilitis akut, infeksi meningitis akut, sinusitis akut, tumbuh kuku terinfeksi, sakit tenggorokan dari pilek atau flu, goresan/luka di kulit, latihan sangat intens, atau pukulan.

GEJALA

    Nyeri - daerah yang meradang cenderung nyeri, terutama ketika disentuh. Daerah inflamasi menjadi lebih sensitif;
    Kemerahan - karena kapiler yang diisi dengan lebih banyak darah dari biasanya;
    Immobilitas - mungkin ada hilangnya beberapa fungsi, seperti tidak bergerak;
    Pembengkakan - disebabkan oleh akumulasi cairan;
    Panas - banyak darah di daerah yang terkena membuatnya terasa panas saat disentuh.

Manggis memiliki manfaat dan khasiat yang dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin. Namun kulit manggis sangat tidak dianjurkan untuk ibu hamil karena itu kami juga punya obat alternative yang aman untuk mengatasi inflamasi peradangan pada ibu hamil jellygamat gold-g

Dibandingkan dengan buah-buah lainnya, kandungan antioksidan pada kulit manggis ini lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan vitamin E yang selama ini dikenal sebagai pemilik kandungan antioksidan tertinggi. XANTHONE pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan tersebut adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak dari kemoterapi.

Inflamasi atau peradangan dalam bentuk apapun bisa sangat berbahaya maka dari itu kami punya solusi terbaik yang ampuh dan sangat memudahkan anda yaitu obat herbal ace maxs dengan perpaduan daun sirsak kulit manggis madu dan bunga rossela yang dijamin 100% alami dibuat dengan proses dan kemasan modern. 


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

TAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 25C274D1

Contoh Pemesanan :
TAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 25C274D1
NP :
“TAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut. silahkan kunjungi situs resmi ace maxs kami klik disini
Terima Kasih
Catatan :
Pemesanan Ace Maxs : Untuk “Barang Di Kirim Terlebih Dahulu” maksimal pemesanan 2 botol dengan ongkos kirim dibawah Rp 50.000,-. Jika pemesanan diatas 2 botol atau ongkos kirim di atas Rp 50.000,- maka konsumen harus transfer dulu minimal setengahnya dari total (harga produk + ongkos kirim), sisanya ditransfer setelah barang sampai. BARANG PASTI SAMPAI
Setelah SMS dengan format pesanan diatas kami terima dari anda, Kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan dan anda menyetuji total harganya, maka barang tersebut (Ace Maxs) segera kami kirim melalui jasa pengiriman barang tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi.
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor

085 223 557 127

Untuk mengetahui biaya ongkos kirim, silahkan SMS kan dulu jumlah pesanan dan alamat lengkapnya, dan nanti akan kami konfirmasi jumlah totalnya.

 Kulit Manggis Dapat Menyembuhkan Peradangan

2 komentar:

  1. VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    --------------------------------------------------------------------------------
    Menyediakan 6 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker
    --------------------------------------------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    --------------------------------------------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    --------------------------------------------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    --------------------------------------------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 2B71618E
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. net

    BalasHapus